Sanger Espresso

PERNAHKAH  anda  menikmati  secangkir kopi sanger, yang  legit manis dengan rasa kopi yang nikmat, Lalu apa jadinya bila anda mendapat kesempatan menikmati secangkir sanger Arabika Gayo atau sanger espresso?
Terinspirasi dari kopi sanger yang merupakan singkatan dari sama-sama ngerti,  sejumlah cafe arabika di Banda Aceh mulai meracik sanger dengan menggunakan  kopi Arabika Gayo.  Maka menu sanger arabika mulai ditawarkan, segelas kopi dicampur dengan susu kental amnis, rasanya menjadi sangat nikmat. Bila anda ingin mendapatkan rasa yang lebih solid, tidak ada salahnya mencoba sanger espresso. 
Espresso sendiri adalah olahan minuman kopi yang rasanya sangat kuat. Meski telah mendapatkan sejumlah peminum, tidak banyak orang Aceh yang merasa pas dengan minuman pekat ini. Tapi akan berbeda ceritanya bila anda memesan espresso ditambah dengan susu kental manis.

Sejak 2010 kehadiran warung kopi yang menyajikan arabika gayo telah muncul di Banda Aceh, meski demikian peminuma arabika gayo belum terlalu banyak jumlahnya. Namun dengan kehadiran  sanger arabika gayo dan sanger espresso jelas akan menggiring  pendatang baru bagi penikmat kopi  arabika Gayo di Kutaradja.

Jadi untuk kamu yang masih sulit menegak segelas kopi arabika Gayo tanpa gula, ada baiknya untuk memesan  sanger Arabika atau sanger espresso. Setelahnya, silahkan memilih sanger mana yang anda suka, sama-sama mengerti atau sanger arabika yang sangat mengerti.[]
Sumber : lintasgayo.co

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *