August 13, 2014

Pria Tampan | Otomotif , Teknologi , Lifestyle | PriaTampan.com

Pria Tampan | Otomotif , Teknologi , Lifestyle | PriaTampan.com

10 Nutrisi Terbaik

2 min read
Gunakan paket informasi ini untuk membuat Anda lebih sehat, kuat, jantan, bahagia, dan bebas stres.
  1. Garam penjaga jantung. Para peneliti meyakini, jika tekanan darah Anda normal, diet rendah sodium akan meningkatkan kadar rennin (sebuah hormon yang bisa menyebabkan tekanan darah tinggi) dalam darah. Tapi jika Anda sudah menderita tekanan darah tinggi, terlalu banyak snack bersodium, tentu saja akan memperburuk kondisi Anda.
  2. Steik pereda nyeri. Carnitine, komponen yang ada dalam daging sapi, disebut mampu meredakan nyeri otot. Dari 28 gram steik yang berasal dari panggul sapi, Anda bisa mendapatkan 15-35 gram carnitine.
  3. Jamur kancing membuat tubuh kebal. Jika sehat seumur hidup menjadi mimpi Anda, pastikan memasukkan jamur kancing dalam menu makan keseharian Anda. Penelitian terhadap tikus oleh para ilmuwan di TUFTS University, Amerika Serikat menunjukkan, saat tikut diberi jamur kancing, aktivitas ‘sel pembunuh alami’ di tubuh mereka meningkat. Sel pembunuh alami ini akan memerangi virus dan kanker.
  4. Hati tingkatkan sperma. Tak ada yang mengalahkan hati sebagai gudang vitamin A yang bisa mendongkrak kesuburan. Penelitian menunjukkan, pria yang mendapat pasokan vitamin A memadai tiap hari, punya sperma berlimpah dan memiliki performa seksual yang lebih baik.
  5. Cokelat merawat kulit. Dr. Wilhelm Stahl, seorang peneliti di Heinrich Heine University menemukan, flavonoid – komponen nabati yang ditemukan pada kokoa – bisa meningkatkan sirkulasi darah ke kulit. Komponen ini juga melindungi kulit dari ancaman sinar ultra-violet.
  6. Telur merawat kulit. Apapun cara Anda mengolahnya, telur merupakan sumber vitamin B yang bagus. Vitamin B adalah nutrisi kunci untuk mempertahankan daya seksual tetap tinggi, sekaligus membebaskan pikiran dari stres.
  7. Teh membuat tulang kokoh. Secangkir teh di pagi hari bisa meminimalkan risiko Anda mengalami patah tulang. Para peneliti meyakini efek positif itu berasal dari fluoride dan flavonoid dalam teh.
  8. Almond turunkan kolesterol. Belum lama ini para peneliti dari Turki menemukan, pria dengan kadar kolesterol tinggi yang mengonsumsi 28 gram almond tiap hari selama 8 minggu, turun kadar kolesterol jahatnya (LDL) hingga 30%, sementara kadar kolesterol baik (HDL) naik hingga 12 %.
  9. Selai kacang jaga kecerdasan. Para ilmuwan di Rush University Medical Centre, Chicago, telah membuktikan bahwa vitamin E (yang ditemukan di selai kacang) meminimalkan penurunan kemampuan kognitif.
  10. Bir meningkatkan jumlah sperma. Segelas bir sekali seminggu mungkin tak masalah. Tapi jika Anda ingin punya momongan, coba tenggak vodka dan jeruk. Penelitian di University Of California menunjukkan, zinc dan folat yang terpaket dalam minuman ini meningkatkan jumlah sperma hingga 78 %.
Baca Juga :  5 Buah Kaya Kalium Selain Pisang

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *