June 9, 2020

Pria Tampan | Otomotif , Teknologi , Lifestyle | PriaTampan.com

Pria Tampan | Otomotif , Teknologi , Lifestyle | PriaTampan.com

Supercar Limited, Kencang, dan Mahal – McLaren Senna

2 min read

McLaren membuat mobil ini sebagai mobil yang paling responsif dan kencang dalam sejarah pabrikan ini, di perkuat dengan penamaan sang pembalap legendaris no.1 asal Brazil Ayrton Senna. Produksi mobil ini sangatlah terbatas, ini menunjukkan bahwa nilai mobil ini akan naik seiring berjalanya waktu dimana mampu melampaui harga awal mobil ini yang sangat mahal. Karena itu, orang dapat berargumen bahwasanya McLaren Senna menawarkan lebih dari sekedar pengalaman berkendara namun juga sebagai ivestasi yang sangat bagus.

Model dasar dari MCLaren Senna di erikan mesin V-8 4.0-liter twin-turbocharged yang mampu menghasilkan 789 tenaga kuda dan torsi sebesar 590 lb-ft. Untuk versi GTR mesin ini mendapatkan ubahan yang mampu menghasilkan tambahan HP sebesar 25. Semua model dari MCLaren Senna dilengkapi dengan transmisi otomatis dual-clutch dengan tujuh kecepatan yang di salurkan ke penggerak roda belakang.

McLaren Senna memiliki ruang kabin yang cukup untuk dua orang. Pintu McLaren Senna ini sendiri sangat iconik dan di pakai di kebanyakan model mobilnya, memperlihatkan sebagian atap. Kursi bermodel bucket memberi tiga pilihan setting bantalan. Tersedia rak tinggi terletak di belakang pengemudi dan penumpang. Ini satu-satunya ruang yang menawarkan penyimpanan di dalam kabin Senna, rak ini dapat menampung dua helm dan dua baju balap. Switch gear seperti pelepas pintu elektrik, Power Window, dan kunci kontak Keyless terletak di headliner depan.

Sistem infotainment Senna menampilkan layar floating yang menambah kesan cangih dan modern pada kabin. Pada sistem audio mobil ini menggandeng Bowers & Wilkins dengan tujuh speaker, di tambah juga dengan sistem navigasi yang terintegrasi. McLaren Track Telemetry adalah Fitur yang dapat digunakan di trek untuk memetakan sesi dan menganalisis setiap putaran.

Bagi kalian yang ingin memiliki mobil ini maka siapkanlah uang yang tidak sedikit karena mobil ini sendiri di perkirakan menyentuh harga 1,2 juta USD, namun harga itu sebanding dengan investasi yang kalian dapatkan.

Baca Juga :  Ford Hadirkan Fitur Hands-Free di Teknologi Co-Pilot360, Tiru Tesla?

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *