5 Hobi Cowok Yang Bikin Terlihat Tampan di Mata Cewek

5 Hobi Cowok Yang Bikin Terlihat Tampan di Mata Cewek

Hi … Welcome ,  Selamat Datang di website referensi pria tampan. Buat kamu yang merasa tampan musti baca artikel-artikel di web ini. Artikel perdana kali ini bakal membahas tentang 5 Hobi Cowok Yang Bikin Terlihat Tampan di Mata Cewek , yup sebaiknya kamu tau pilihan hobi yang tepat biar cepet dapet gebetan dan terlihat tampan di mata para cewek. Apa aja sih hobi-hobi cowok yang dilirik para cewek :

5. Olahraga

5 Hobi Cowok Yang Bikin Terlihat Tampan di Mata Cewek
5 Hobi Cowok Yang Bikin Terlihat Tampan di Mata Cewek

Yup … Bener banget Olahraga menjadi salah satu hobi cowok yang dianggap menarik di mata cewek. G percaya ?? Coba kamu dateng ke lapangan futsal atau ke lapangan basket … Kamu bakal nemuin cewek-cewek cantik gebetan pria-pria yang hobi olahraga. Kenapa sih bisa gitu ?
Ya jelas lah … Pria tampan yang hobi olahraga kebanyakan memiliki postur tubuh yang atletis yang disukai banyak cewek, belum lagi kepiawaian bermain bola misalnya pasti akan terlihat ‘seksi’ di mata para cewek.
Belum lagi pria tampan yang rajin dan hobi olahraga pasti punya stamina yang kuat yang dibutuhkan oleh para wanita …… ha.ha.ha.ha. jangan ngeres dulu bro otaknya …. dibutuhkan buat angkat galon, dorong motor atau mobil mogok , atau angkat tas laundryan 2 minggu . So … kalo mau terlihat tampan ya rajin dan hobi lah berolahraga bro ….

4. Fotografi

5 Hobi Cowok Yang Bikin Terlihat Tampan Di Mata Cewek
5 Hobi Cowok Yang Bikin Terlihat Tampan Di Mata Cewek

Waduh kalo yang satu ini pasti banyak yang pro dan kontra …. Ya g sih bro ? Banyak para cewek yang g suka cowoknya punya hobi fotografi apalagi punya hobi motret model cantik dan seksi …. Ha.ha.ha….. Tapi jangan salah lo bro … Ada banyak cewek yang suka dengan cowok fotografer … Disamping terlihat cool dan keren ya kali para cewek bosen juga selfi terus pake kamera 360 atau smartphone dengan fitur beauty di kameranya. Mereka pengen donk IG mereka dihiasi dengan foto-foto dengan pose layaknya model ternama. Apalagi hasil jepretan cowok sendiri … Pasti bikin mereka bangga ….
Coba deh kamu cek temen-temen kamu yang jadi fotografer , intip deh relationshipnya pasti gebetanya cewek cantik layaknya model …. ( tapi tolong jangan penasaran sama wajah asli ceweknya ya …. kadang bikin nyesel wakakakkakak …… )
Gimana ? udah siap mulai hobi fotografi ? meski kita tau kocek yang harus dikeluarkan untuk hobi ini tidak murah tapi dijamin sepadan apalagi kalo kamu punya cita-cita dan impian punya gebetan secantik model.

3. Otomotif

5 Hobi Cowok Yang Bikin Terlihat Tampan Di Mata Cewek
5 Hobi Cowok Yang Bikin Terlihat Tampan Di Mata Cewek

Pernah liat temenmu yang hobi modifikasi mobil atau motor sport boncengin cewek jelek ? Bahkan di FTV sekalipun endingnya tetep tu cewek jadi cantik kan ? Yups …. Pria tampan dengan hobi otomotif baik modif mobil or bikin motor jadi keren selalu menjadi daya tarik tersendiri di mata para cewek .
Siapa yang g seneng dibonceng pake motor sport keren atau keluar dari mobil kinclong …. Rasanya level kecantikan naik 200% kalo punya gebetan pria tampan yang punya hobi otomotif ….
Jelas aja gimana g keren dan tampan … Budget untuk hobi ini jelas sangat jauh diatas rata-rata pastinya tidak banyak pria tampan yang bisa menikmati serunya hobi ini.

2. Travelling

Akhir-akhir ini ada hobi pria tampan yang mulai dilirik oleh banyak …. #eh sorry sangat-sangat banyak cewek …. YES !! Travelling …. Seiring dengan perkembangan trend narsis dan selfie di tempat-tempat keren …. Pria-pria tampan dengan hobi travelling dan jago nemuin tempat-tempat keren dan romantis menjadi daya tarik super duper digandrungi para cewek.
Banyaknya film dan cerita tentang perjalanan travelling berdua bersama pria idaman turut mendorong para cewek untuk mencari  pria tampan yang hobi travelling.
Tentu bermacam-macam pilihan travellingnya, ada cewek-cewek yang suka diajak ke tempat-tempat dengan fasilitas uper duper mewah, lokasi super duper ekslusif seperti maldives, cottage di raja ampat, private villa di bali, dll.

5 Hobi Cowok Yang Bikin Terlihat Tampan di Mata Cewek
5 Hobi Cowok Yang Bikin Terlihat Tampan di Mata Cewek

Eits buat pria tampan berkantong pas-pasan jangan berkecil hati loh bro …. Ada banyak cewek memiliki impian backpackeran romantis dengan gebetan …. Keliling Indonesia, menikmati petualangan berdua yang romantis tanpa harus merogoh kocek dalam-dalam namun menikmati romantika petualangannya.
So …. Gimana bro ? Udah siap gendong rangsel ?

1. Bisnis

Banyak para cewek sudah tak lagi pantas dipanggil ‘cewek’ mereka lebih tepat disebut wanita dewasa. Kenapa demikian ? Wanita-wanita ini memilih pria tampan dengan hobi yang satu ini …. Yup hobi berbisnis …. Sangat logis ….. Pria tampan yang memiliki hobi berbisnis biasanya cenderung lebih matang dan serius menjalin hubungan.
Pria tampan dengan hobi satu ini dijamin menjadi incaran para wanita yang ingin serius menjalani hubungan dan menaruh kepercayaan besar terhadap masa depannya.
Pria tampan jenis ini memang langka, namun sudah mulai bermunculan. Banyak pria tampan yang memulai hobi berbisnis kedai kopi, kuliner, fashion, hingga yang memiliki online store beromset fantastis. Kalo kamu pria tampan yang pengen menjadi idola wanita-wanita dewasa, anggun dan elegant pastikan hobi ini menjadi salah satu pilihan kamu.

5 Hobi Cowok Yang Bikin Terlihat Tampan di Mata Cewek
5 Hobi Cowok Yang Bikin Terlihat Tampan di Mata Cewek

 

Leave a Comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *