June 2, 2020

Pria Tampan | Otomotif , Teknologi , Lifestyle | PriaTampan.com

Pria Tampan | Otomotif , Teknologi , Lifestyle | PriaTampan.com

PUBG Rilis Mode Terbaru Bertema Hutan Misterius di Map Sanhok

2 min read

Tepat pada awal bulan Juni 2020 ini, PUBG Mobile, game terpopuler khususnya di Indonesia, resmi merilis fitur baru yang bertemakan Hutan Misterius, sebuah hutan yang tak berpenghuni dan dipenuhi dengan hal-hal mistis di Map Sanhok, yang akan membuat pengalaman bermain para penggemarnya menjadi lebih menantang dan menyenangkan.

Sebelum memasuki Hutan Misterius, yang tersedia di peta Sanhok dalam classic mode, para pemain (players) akan menemukan sebuah kuil yang memiliki berbagai macam totem misterius berkekuatan magis, antara lain powers totems, strategy totems, dan protection totem.

Disini, players dapat mengaktifkan totem-totem tersebut dan berkesempatan untuk mendapatkan berbagai berkah seperti memperbaiki helm dan rompinya seperti sedia kala, memulihkan energi dan kesehatannya, serta mendapatkan berbagai macam looting yang berguna untuk bertempur melawan musuh. Dan buat menghilangkan stress saat memasuki hutan misterius, players juga bisa sekedar joged-joged sesuka hatinya di depan totem tersebut.

Baca Juga :  Berikut Beberapa Game Yang Akan Hadir Di PlayStation 5

Selain totem-totem yang powerful dan penuh misteri tersebut, fitur-fitur lain yang ada di mode hutan misterius ini adalah fitur Jungle Food, yaitu makanan berbentuk buah yang memiliki efek mistis, yang apabila players yang beruntung memakan buah tersebut, akan mendapatkan berbagai macam kemampuan seperti bisa merasakan tempat airdrop terjatuh, mengembalikan energi dan juga health. Namun sebaliknya, bagi players yang kurang beruntung, apabila memakan buah tersebut, maka ia akan merasakan pusing di kepala yang sangat mengganggu.

Baca Juga :  SEGA Rilis Konsol Game Retro dengan Bentuk Yang Imut

Selain itu, juga terdapat fitur Hot Air Balloons, yaitu sebuah balon udara yang memungkinkan players merasakan sensasi berada di balon udara dan mengamati medan perang dengan memantau musuh-musuh nya dari ketinggian. Di balon udara ini, players juga dapat menggunakan teleskop untuk bisa mendapatkan vision yang lebih jauh dan akurat. Apabila terjatuh dari balon udara yang sedang melambung tinggi, players tidak perlu khawatir, karena parasut akan segera terbuka dan mengantarkan ke darat dengan aman, namun mereka harus tetap waspada jangan sampai ditembak musuh pada saat menggunakan parasut.

Baca Juga :  Sempat Tertunda, Acara PlayStation 5 Akhirnya Digelar Tanggal 12 Juni Mendatang

Mode terbaru dari PUBG Mobile ini, dapat dimainkan di aplikasi PUBG Mobile secara gratis dan telah tersedia di Google Play store untuk Android dan Apple App Store untuk Ios. Untuk Informasi seputar update lainnya, bisa kunjungi sosial media PUBG Mobile Indonesia di Instagram @pubgmobile_id, Facebook PUBG MOBILE, dan Twitter @PUBGMOBILE_ID

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *